Jumat, 11 Mei 2012

PERTANDINGAN PERSELA LAWAN MITRA KUKAR DIWARNAI AKSI BAKU HANTAM


Persela lamongan, berhasil merebut tiga poin penuh saat menjamu mitra kukar, dalam lanjutan liga super indonesia dengan skor 2-1, yang dihelat di stadion surajaya lamongan, jumat sore. Namun, kemenangan ini, harus ditebus dengan aksi baku hantam antara official persela dengan pemain sekaligus official mitra kukar.

Bermain dihadapan ribuan suporter fanatiknya, la mania, persela lamongan sejak awal pertandingan langsung melakukan serangan.

Tuan rumah terus melakukan beberapa tekanan pada babak pertama. Begitu pun dengan mitra kukar yang beberapa kali mendapatkan peluang emas. Namun, belum ada gol tercipta pada babak pertama.

Persela kembali mengambil inisiatif serangan pada babak kedua. Suroso sempat mendapatkan peluang pada menit 49. Memanfaatkan tendangan bebas gustavo lopez, suroso melepaskan sundulan, namun masih melebar.

Taufik kasrun mendapat peluang emas pada menit 52. Namun, tendangannya masih bisa ditepis oleh hendro kartiko, penjaga gawang mitra kukar.

Mitra kukar, akhirnya sanggup unggul lebih dulu lewat gol zulham zamrun di menit 67. Mengecoh para pemain persela, zulham sukses menjebol gawang mantan klubnya yang dikawal oleh khoirul huda.

Persela tak perlu waktu lama untuk membalas. Zainal arifin yang baru saja masuk menggantikan irsyad aras sukses mencetak gol pada menit 68. Umpan silang gustavo lopes dimanfaatkan dengan sundulan mematikan oleh zainal.

Hanya beberapa menit berselang, laskar joko tingkir akhirnya membalikkan kedudukan pada menit 83. Kali ini mario costas melakukan diving header setelah menyambut umpan silang. Skor 2-1 untuk persela, dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Namun, kemenangan persela ini, harus ditebus dengan aksi saling baku hantam antara official persela dengan pemain sekaligus official mitra kukar. 

Kericuhan berawal, ketika zulham zamrun dianggap ofside oleh hakim garis. Seketika, official beserta pemain mitra kukar langsung melakukan protes.

Melihat hal itu, official perselapun berusaha menengahi tim mitra kukar yang terlihat kalap. Akhirnya, entah siapa yang memulai, aksi baku hantampun terjadi. Beruntung, petugas kepolisian yang bersiaga di lapangan, langsung bertindak tegas dan melerai aksi baku hantam ini.

0 komentar:

Posting Komentar