Kamis, 04 Agustus 2011

tabrakan beruntun, empat mobil ringsek

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur pantura lamongan. Kali ini  lima mobil terlibat tabrakan beruntun. Akibatnya, empat mobil ringsek dan salah seorang korban terjepit body mobil dan memerlukan waktu lama untuk evakuasi. Kejadian ini juga membuat jalur pantura lamongan macet.

Kecelakaan beruntun  yang melibatkan  tiga truk serta dua mobil ini  terjadi di jalan poros pantura lamongan pada jumat dini hari tadi. Tepatnya di desa ploso wahyu, kecamatan kota lamongan.

Akibat kecelakaan ini mobil suzuki a-p-v,  xenia dan  dua lainnya ringsek.  Tiga korban  mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif.

Bahkan,  seorang penumpang mobil a-p-v yang bernama bajuri  warga desa bangil, pasuruan,  terjepit oleh body mobil. Dan evakuasi sempat berlangsung lama karena minimnya peralatan. Usai dievakuasi, korban yang terjepit langsung dilarikan kerumah sakit.

Menurut lutfi, salah seorang penumpan mobil  a-p-v, tabrakan beruntun ini terjadi  saat  mobil a-p-v  melaju dari arah lamongan menuju babat.

Saat di desa ploso wahyu, tiba-tiba sebuah truk tronton berhenti mendadak, kemudian ditabrak mobil xenia dari belakang.  Mobil a-p-v yang berusaha mengerem laju mobil   kemudian ditabrak dua truk dibalakangnya.

Hingga saat ini, petugas lantas polres lamongan masih mengejar supir truk tronton yang melarikan diri saat kejadian.

Akibat kecelakaan ini, jalur poros pantura lamongan mengalami  kemacetan  beberapa saat. Kemecetan terurai setelah korban yang terjepit berhasil dievakuasi.

0 komentar:

Posting Komentar