Selasa, 18 Oktober 2011

NGON A DJAM LOLOS SELEKSI PEMAIN PERSELA


Setelah beberapa hari mengikuti seleksi di tim persela lamongan, Claude Parfait Ngon a Djam, akhirnya mampu memikat hati Miroslav Janu. Usai melakukan seleksi akhir, rabu siang, pelatih persela akhirnya meloloskan pemain asal kameron tersebut.
Dua minggu mengikuti seleksi di tim persela lamongan, Claude Parfait Ngon a Djam, pemain asal kameerun yang lahir tiga puluh satu tahun lalu ini, akhirnya berhasil memikat hati Miroslav Janu, pelatih persela lamongan.
Hari terakhir seleksi pemain yang dilakukan rabu siang, di stadion surajaya lamongan ini, miroslav janu telah mencatat sejumlah pemain yang bakal membela laskar joko tingkir di perhelatan persepak bolaan tanah air.
Meski Claude Parfait Ngon a Djam. Pemain yang pernah membela Sriwijaya FC, juga Persebaya surabaya ini, pernah mengalami cidera dan sempat diisukan mengalami penurunan kemampuan. Namun, setelah kerja keras, iapun dapat pulih dan siap membela persela lamongan.
Selain nama Claude Parfait Ngon a Djam, persela lamongan juga meloloskan tiga pendatang baru yang datang bersamanya di persela, yakni Diva Tarkas, Usep Munandar dan Faturrachman.
Miroslav Janu, pelatih persela lamongan, menegaskan, seleksi yang dilakukan ini merupakan hari terakhir. Seluruh pemain yang ia pilih telah dicatat dan akan segera diserahkan kepada pihak management.
Dari tiga puluh lima pemain yang mengikuti seleksi pada hari terakhir ini, hanya dua puluh lima pemain yang nantinya akan direkrut dan segera melakukan kontrak dengan pihak management.

0 komentar:

Posting Komentar